PT. Graha Pelita Nusantara Indonesia (031) 3000 2222 cs@grahaoffice.com

HARGA & LAYANAN VIRTUAL OFFICE

LAYANAN TAMBAHAN (OPSIONAL) BIAYA (Rp) SATUAN

Ruang Meeting **

Fasilitas: whiteboard, meja, kursi 4 orang, AC, wifi

(Diskon 50% untuk pelanggan sewa kantor)

60.000 / jam
180.000 4 jam
300.000 8 jam

Ruang Training **

Fasilitas: whiteboard, meja, kursi 10 orang, AC, wifi

(Diskon 50% untuk pelanggan sewa kantor)

150.000 / jam
450.000 4 jam
750.000 8 jam

Hot Desk (Work Desk)

Fasilitas: kursi 1 orang, free flow (air minum), AC, wifi

20.000 / jam
60.000 4 jam
100.000 8 jam
Sewa LCD Proyektor Umum 60.000 / jam
In-House 30.000 / jam
Pengurusan Surat Domisili *** 500.000 / paket
Terima Fax 2.000 / lembar
Kirim Fax Lokal 2.000 / lembar
Nasional 5.000 / lembar
Internasional 10.000 / lembar

 

* Nomor Telepon & Fax: Gratis bagi pengguna shared number. Berbayar bagi pengguna dedicated number.
** Penggunaan Ruang Tamu, Ruang Meeting, Ruang Training, dan Work Desk diprioritaskan bagi yang sudah booking.
*** Bagi yang membutuhkan Surat Domisili (Gedung & Kelurahan) harus kontrak sewa minimal 1 tahun
Jam Kerja: Senin-Jum’at (09:00 – 17:00)
Virtual Office bagus & cocok untuk kantor representatif perusahaan Anda, tetapi kami bisa menolak untuk digunakan oleh perusahaan fiktif, bermasalah, funding, arisan, MLM, penipuan, dll.
Untuk pengajuan PKP disarankan sewa Open Office atau Private Office (Serviced Office). Setiap penyewa wajib mematuhi peraturan kami.